Minggu, 17 Mei 2009

Buat Kalian, Sahabat

Hwaaa… Barusan baca pengumuman pemenang lomba artikel, ga nyangka aku bisa jadi salah satu blogger yang menang di lomba itu...

Mm, bingung yah?? Lomba apaan??

Gini ceritanya... Sekitar sebulan yang lalu di blognya R-Adha (Bang Rizal, aktivis sastra yang sekarang kuliah di Fakultas Sastra Arab Al - Azhar) diadakan lomba berhadiah domain bagian ke tiga, salah satu tema untuk lomba ini adalah PERSAHABATAN. Jadi, kita ngirim 3 artikel dari blog kita dengan tema persahabatan.

Waktu itu blogku masih baruu banget, newborn lah, postnya juga baru 2. Nah, salah satu postinganku itu tentang sahabat. Dibacalah post itu sama temenku, Dede. Habis baca, Dede langsung ngabarin aku tentang lomba tadi (intinya aku tau lomba itu dari Dede).

Bingung juga, kan artikelku baru 1, yang diminta 3. Iya kalo ada ide lagi buat nulis tentang sahabat, mana bentar lagi UTS. Yo weislah, ga ada salahnya nyoba, sambil jalan, toh masih ada waktu sebulan. Dan akhirnya aku bisa juga nyelesaiin 2 artikel lagi sebelum deadlinenya, dan atas dasar iseng-iseng berhadiah aku daftarin artikel di blogku..

Finally, tadi udah diumumkan pemenang lombanya. Ada banyak sih blogger yang menang, dan ternyata eh ternyata aku salah satunya, hwaahaha… Alhamdulillah, ga sia-sia perjuangannya, dikejar deadline (deadlineku sebelum UTS tanggal 4 Mei, artikelnya harus udah selesai biar pas UTS udah ga ada beban dan ga kepikiran lagi, padahal deadline lombanya sendiri tanggal 13 Mei, heheh), sempet writer’s block juga (halah, bahasanya) dan berhasil melewatinya, alhasil… urutan ke 7 dari 14 pemenang. Not bad lah, awal yang baik buat jadi blogger.

Oia, hadiahnya domain gratis 1 tahun. Trus hadiah tambahan, blogku akan di pajang di www.indonesian-blogger.com selama 3 bulan, oyey!! Yaa, walaupun aku ngikut lomba ini bukan semata-mata karena hadiahnya sih, tapi lebih ke semangat blogging sekalian memperkenalkan blogku yang masih baru ini… Dan yang jelas, dengan ikut lomba ini dapet 1 nilai plus lagi dari yang namanya persahabatan..

Well, disini aku sekalian pengen bilang makasih, pertama-tama thanks to Allah pastinya. *awardee mode: on

Biggest thanks to a great friends of mine, Dede & Orin yang udah menjerumuskanku ke dunia blogging. Thanks buat info lombanya, buat semangat bloggingnya (klo bukan karena kalian mungkin tulisan-tulisan itu cuma stuck di draft, ga berani publish). Two thumbs up dah buat kalian!

Thanks buat Bang Rizal, yang udah ngadain lomba buat para blogger, jadi makin semangat ngeblog.. Always happy blogging!

Mas Henree... Mulai ngikutin jejakmu nih mas, jadi blogger. Gimana tulisanku? Masih berantakan yah? Heuheu… Masih belajar…

Buat Phie, yang udah menampung semua kisahku, everystep, everywhere, everytime… (HP 520, notebookku gaiz ^^)

Buat semua sahabat… Karena tema artikel kali ini tentang persahabatan, ya -mungkin- tanpa sepengetahuan kalian, kalian-kalianlah yang jadi pemeran utama dalam ceritaku:

Never Ending Story

Temen-temen SMAN 7 Pontianak angkatan 2007. 3 tahun bareng kalian, such a very memorable things to be kept…

Panic! At The School

Beuh, shock therapy yang mengasikkan. Loren, Uci, Dian, Febri, kapan ke SD lagi??

It’s About Our Long Term Relationship

Arofah, 4 tahun di Pontianak, 9 tahun loose contact, 2 hari di Bandung. That’s an amazing story… (Kaget ya, ceritanya ditulis disini? Maap... ^.^V)

Eniwei, buat semuanya…. Thanks ya gan…

PS: Learn everything you can, anytime you can, from anyone you can.

There will always come a time when you will be grateful you did.

regards,

Me

3 komentar:

  1. salam kenal ya,,, tukeran link ya d;>
    bloeh tau alamat nya dimana ya...

    BalasHapus
  2. selamat. dan moga makin kreatif.
    oh, Asline wong jogja tho?
    salam kenal...

    BalasHapus
  3. makasih.. ^_^
    iya, asline jogja, tapi gede di pontianak, hehe..

    BalasHapus